SEKOLAH DASAR NEGERI SINDANGWASA

SEKOLAH DASAR NEGERI SINDANGWASA KECAMATAN PALASAH KABUPATEN MAJALENGKA

Senin, 24 Januari 2011

Si kecil Multitalenta

nama ku Tania dan Doni, aku sejak kecil suka sekali membaca dongeng dan pada akhirnya aku slalu mengikuti perlombaan dongeng antar sekolah di Kecamatan Palasah.
aku mau bagi-bagi tips buat teman-temanku yang hobi membaca dongeng agar bisa seperti aku.. langsung aj yach...
1. kamu harus rajin-rajin membaca banyak dongeng biar pengetahuan kamu semakin banyak
2. kamu harus berani tampil didepan umum (orang-orang banyak) jangan malu-malu ya...
3. biasakan aktif di kelas misalnya bertanya pada saat belajar di kelas
4. agar tidak kaku kamu bsa berlatih di depan kaca..
5. semakin kamu percaya diri semakin kamu mendekati jadi juara..
 nah...itu sedikit Tips andalan dari aku... kalo mau lebih lengkap mengenai aku dan doni datang aj kesekolahan aku di SDN SINDANGWASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kamus sunda